Pages

Kamis, 26 Februari 2015

Kekerasan di Sekolah

Kekerasan di Sekolah - Hai hai hai para sahabat cerita 5, ini adalah artikel ke-2 di siang hari ini, semoga kalian tidak bosan ya membaca artikelnya... hehe Sekolah saya terkenal sebagai sekolah yang banyak melakukan perploncoan. Saking terkenalnya, ketika menyebutkan nama sekolah saya maka yang diingat pasti cara perploncoannya yang sangat tidak manusiawi. Itulah yang membuat saya benci plonco sampai sekarang karena menurut saya lebih banyak tidak mendidiknya daripada mendidiknya. Pokoknya, saya benci segala jenis perploncoan, deh. Nah, bicara tentang plonco, saya tidak pernah lupa dengan seorang kakak kelas yang sangat kejam kepada kami, adik kelasnya. Saya masih ingat, saya pernah membuat kesalahan dan akibatnya saya diminta mencium sepatunya yang 'mungkin sudah setahun' tidak pernah dicuci selama setengah jam. Betul-betul membuat muntah. Setelah plonco itu selesai, kami bersekolah seperti biasanya. Karena penasaran, saya banyak ngumpulin kisah tentang si kakak kelas ini. Kekerasan di Sekolah Ternyata, dari salah satu petugas administrasi sekolah yang suka gosip, saya tahu soal kisah kakak kelas ini. Orang tuanya bercerai. Baik bapak maupun ibunya sama-sama tidak mau mengasuhnya sehingga akhirnya ia dititipkan ke tantenya. Oleh karena prestasi di sekolahnya kurang bagus maka di rumahnya pun ia sering dilecehkan oleh pamannya, 'Dasar anak bodoh. Makanya, orang tuanya aja nggak mau!" Inilah yang membuat ia pernah pula memukul pamannya. Jadi meskipun tinggal dengan pamannya, ia pun tidak bicara dengan pamannya. Rupa-rupanya, kepahitan ini dibawa ke sekolah dengan ngerjain adik kelasnya. la sendiri, sewaktu di kelas 1 pernah tinggal kelas. Itulah kisah kakak kelas yang kejam itu. Kasihan! Sekali lagi, kisah ini menceritakan orang bermasalah yang Advertisement bikin masalah. Oleh karena itu, kalau kamu lihat-lihat orang yang kadang bikin kamu kesel atau sebel, tetapi kalau kamu perhatiin baik-baik kehidupan mereka, kadang kamu akan merasa kasihan. Biasanya, mereka itu adalah orang yang punya masalah dan problem dengan dirinya. Mereka benci dengan kondisi dan dirinya, tetapi melampiaskan keluar dengan cara menindas dan ngerjain orang. Saran saya,jangan terlalu terganggu oleh orang seperti itu. Mereka adalah manusia kalah! Sebaliknya,jangan juga kamu menjadi seperti kakak kelas itu. Kamu punya masalah dengan dirimu dan melampiaskan keluar dengan menyiksa orang lain. Yang bermasalah adalah dirimu, sembuhkanlah dirimu. Minta bantuan kalau perlu! Sekian Kekerasan di Sekolah Baca juga artikel tentang Panggung Sandiwara. Jika kalian suka dengan artikel cerita motivasi diatas, mohon untuk menekan tombol like ya, dan jika tidak keberatan mohon untuk dishare juga, agar ilmu ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih sebelumnya. - See more at: http://www.checkouthungerok.org/2014/09/kisah-kakak-kelas-yang-kejam.html#sthash.QsBk0nTX.dpuf

http://www.checkouthungerok.org/http://www.checkouthungerok.org/2014/09/kisah-kakak-kelas-yang-kejam.html
Cerita Motivasi
 
 
 Kekerasan di Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar