Pages

Kamis, 05 Februari 2015

Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh


Cita Citata – Aku Mah Apa Atuh

gambar Cita Citata Aku Mah Apa Atuh image
 
Artis        : Cita Citata
Album     : Single
Label       : Sani Music
Pencipta : -
  • 4.30 / 5 5
67 votes, 4.30 avg
Lirik "Aku Mah Apa Atuh" dari Cita Citata ini dipublikasikan pada tanggal 30 December 2014 oleh Cosa Aranda dalam katalog Lagu Campursari / Koplo / Dangdut. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Sani Music.
Single terbaru dari Cita Citata yang berjudul "Aku Mah Apa Atuh" ini adalah hasil gubahan dari lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" dengan sedikit perubahan melodi dan lirik. Memang masih berkaitan dengan versi aslinya, namun liriknya disesuaikan dengan kisah percintaan Cita dengan suaminya, Galih Purnama atau Ijonk, yang tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Lirik Aku Mah Apa Atuh

aku mah apa atuh
cuma selingkuhan kamu
aku mah apa atuh
cuma pacar gelapmu
sakit hatiku kau acuhkan aku
kau tak peduli denganku
kau bagi cintamu, kau permainkanku
kau berbuat semaumu
aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
aku mah apa atuh, cuma pacar gelapmu
aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
aku mah apa atuh, cuma cadanganmu
sakit hatiku kau acuhkan aku
kau tak peduli denganku
kau bagi cintamu, kau permainkanku
kau berbuat semaumu
aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
aku mah apa atuh, cuma pacar gelapmu
aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
aku mah apa atuh, cuma pacar gelapmu
aku mah apa atuh, cuma selingkuhan kamu
aku mah apa atuh, cuma cadanganmu
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar