Pages

Rabu, 22 Oktober 2014

ASUS Zenfone SmartPhone Android Terbaik

Technogrezz - Berbagai fitur dan kelebihan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, disebut sebagai teknologi canggih smartphone karena ponsel pintar tak sekadar berfungsi untuk alat komunikasi semata, melainkan juga bisa dipakai oleh para penggunanya untuk menunjang gaya hidup yang modern dan dinamis. Dikarenakan kelahiran ponsel pintar terus mengalami perkembangan dan memudahkan pemakai smartphone memanfaatkan fitur-fiturnya.

Setiap produsen ponsel pintar bersaing ketat di industri smartphone dengan mengeluarkan produk terbaiknya. Salah satu perusahaan yang berasal dari Taiwan, yakni Asus, tak mau kalah berkompetisi di pasar smartphone. Mungkin sebagian orang lebih akrab dengan brand image bahwa Asus hanya produsen laptop. Namun siapa sangka kini perusahaan tersebut membuat gebrakan dengan mengeluarkan Asus Zenfone smartphone android terbaik.


ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Dengan penawaran harga yang terjangkau, Asus mengeluarkan tiga versi sekaligus, yaitu Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone 6. Masing-masing produk tersebut memiliki spesifikasi dan kelebihan masing-masing yang mencuri hati para pemakai smartphone. Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar potensial untuk ponsel pintar, Asus Zenfone secara resmi dipasarkan sejak awal bulan Maret 2014.

Asus zenfone smartphone android terbaik

Gebrakan yang dilakukan oleh Asus dengan tiga jenis smartphone tersebut langsung mendapat sambutan luar biasa dari market di Indonesia, terutama untuk kalangan menengah ke bawah. Meski demikian keunggulan yang ditawarkan smartphone tersebut membuat Asus tetap mendapat tempat istimewa dibanding para pesaingnya di level yang sama di Indonesia.

Walaupun pendatang baru tetapi dengan segala keunggulan spesifikasinya, ponsel pintar tersebut telah banyak dikenal orang dan sangat layak mendapat gelar sebagai Asus Zenfone smartphone android terbaik. Dari segi desain, secara umum Asus Zenfone memiliki rancangan indah dan artistik sehingga menampilkan kesan mewah sekaligus elegan. Ukuran layar yang ditawarkan adalah antara empat sampai enam inchi dan hadir dengan beberapa pilihan warna yang otomatis memberi keleluasaan pemakainya untuk memilih sesuai selera mereka.

Berbagai Fitur dan Kelebihan ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Smartphone Bermesin Notebook
Asus zenfone merupakan smartphone yang menggunakan prosesor Intel Atom sebagai penggeraknya. Prosesor Intel Atom sendiri adalah prosesor yang biasa di gunakan untuk Mesin Notebook, Jika mesin sebuah Notebook di sematkan pada Smartphone tentu kinerja yang di hasilkan sudah pasti sangat luar biasa. Perfoma luar biasa dari prosesor Intel Atom akan semakin lengkap dengan di padukan dengan GPU PowerVR SGX544MP2 sebagai pengolah grafisnya. Anda akan benar benar terlena dan terbuai dengan grafis yang di suguhkan oleh ASUS Zenfone saat anda bermain game atau di saat menonton film.

Layar Jernih dengan lapisan Anti-finger Coating dan Gorilla® Glass 3
Masih seputar segi tampilan, Asus Zenfone memiliki daya tahan terhadap goresan karena dilengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3, perlu di ketahui jika Gorilla® Glass 3 adalah teknologi anti gores paling mutakhir dari Corning. Layar zenfone memiliki sensifitas yang tinggi sehingga anda tetap bisa melakukan chating atau aktifitas lainnya walau menggunakan sarung tangan. Layar Zenfone juga di lengkapi dengan Anti-finger Coating yang membuat bekas jari tidak menempel pada layar Zenfone dan membuatnya tetap bersih serta membuat pergerakan jari menjadi lebih lancar dan akurat.

Kamera Luar Biasa Dengan Fitur Super Canggih
Zenfone series juga di bekali dengan kamera berteknologi PixelMaster yang merupakan teknologi kamera eksklusif dari ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode serta Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan anda untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi dan membuat hasil foto dan video menjadi 400% lebih terang. Untuk Zenfone 5 dan 6 di tambahkan lagi Dua fitur PixelMaster tambahan, yaitu Low-light Mode dan Time Rewind.

Asus zenfone smartphone android terbaik
Bagi Anda yang ingin segera untuk memiliki smartphone Asus Zenfone, sebaiknya kenali lebih dekat tentang kelebihan fitur setiap tipenya dan putuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah review lengkap seputar kisaran harga dan spesifikasi setiap jenis Asus Zenfone.

Asus Zenfone 4

Informasi pertama adalah terkait Asus Zenfone 4 merupakan smartphone dengan layar 4 inci yang dari segi tampilan dapat dibilang berdesain lumayan tebal yakni 11.2 mm dan berbobot sekitar 115 g. Asus Zenfone smartphone android terbaik jenis ini dijamin akan terlindungi dari goresan bahkan dari benda tajam sekalipun karena berteknologi Corning Gorilla Glass 3. Layar pada Asus Zenfone 4 memiliki bentang empat inchi dan resolusi 480 x 800 pixels. Spesifikasi memory internal berukuran 4 GB dan didukung Slot MicroSD dengan kapastitas 32 GB. Sedangkan ukuran ram nya sendiri mencapai 1 Gb
Asus Zenfone Smartphone Android terbaik 4

Kecanggihan lainnya terlihat dari sistem operasi yang dipakai yaitu Android Jelly Bean yang dapat diupgrade ke versi yang lebih canggih dan terbaru yakni OS Android KitKat. Sektor CPU yang yang tersedia pun dari jenis berkualitas CPU Intel Atom Z2520, Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Asus Zenfone 4 memang pantas Anda miliki karena sudah berteknologi GPU PowerVR SGX544MP2 dari segi grafis yang mana sanagt mendukung banyak konten multimedia. Fitur kamera semakin memperkuat Zenfone 4 sebagai Asus Zenfone smartphone android terbaik dengan ketersediaan kamera depan dan belakang. Dimana kamera depan bertipe VGA dan kamera belakang memiliki lensa 5 MP.

Berikutnya keunggulan fitur dari sudut konektivitas yang dapat melakukan transfer data dengan kecepatan super. Selain itu jaringan HSDPA berkecepatan 42 mbps menjadi keunggulan yang ke sekian dari Asus Zenfone di samping tersedianya Micro USB, Bluetooth, serta WiFi. Ponsel pintar Asus jenis ini memiliki pilihan warna yang kaya, yaitu Black, White, Red, Blue, Yellow. Anda dapat memiliki smartphone canggih Asus Zenfone 4 dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp1.099.000,- di dealer resmi Asus. Tentu saja harga Smartphone tersebut merupakan penawaran terbaik untuk sebuah smartphone dengan fitur serba canggih dan performa yang prima.

Asus Zenfone 5

Informasi yang kedua datang dari Asus Zenfone 5 merupakan smartphone dengan layar 5 inci yang pastinya juga memiliki fitur serta keunggulan yang lebih baik dalam transformasi smartphone produksi Asus. Asus Zenfone smartphone android terbaik jenis ini tergolong ponsel berkelas premium dengan harga yang tetap terjangkau. CPU yang dipakai berkecapatan tinggi dari jenis Intel Atom Z2560  Dual-core 1,6 GHz. Lalu ponsel pintar ini telah menjadi produk berteknologi Dual Sim, yang salah satu kartu sim nya dapat mengakses internet dengan kecepatan HSDPA 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Disebut ponsel phablet karena memiliki layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.
Asus Zenfone Smartphone Android terbaik 5

Keunggulan kerapatan pixelsnya mencapai -294 ppi sehingga membuat Asus Zenfone 5 mempunyai gambar dengan ketajaman mendetail. Dilengkapi juga dengan teknoligi IPS pada layarnya selain Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi sebagai pelindung dari bermacam goresan. Kemudian sistem operasi Asus Zenfone 5 masih memiliki kesamaan dengan Asus Zenfone 4 yang memakai Android OS Jelly Bean 4.3 dan pastinya dapat diupgrade ke level Android KitKat.

Asus Zenfone 5 dari sisi performa dapur pacu mengadopsi CPU Dual Core berkecepatan kecepatan 2 Ghz dari Intel Atom Z2580, disertai GPU PowerVR SGX544MP2 dan RAM berukuran 2 GB. Pilihan warnanya lebih menawan dan bernilai elegan seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple. Fitur kameranya berkelas dimana bagian depan bersensor 2 MP dan kamera belakang memiliki sensor 8 MP yang di lengkapi dengan fitur auto focus dan lampu LED Flash dengan resolusi  3264 x 2448 pixels. Harga smartphone yang dibandrol untuk Asus Zenfone 5 memang berbeda antar daerah, namun kisarannya berada pada Rp2.099.000,-

Asus Zenfone 6

Asus Zenfone smartphone android terbaik yang terakhir adalah jenis Asus Zenfone 6 merupakan smartphone dengan layar 6 inci yang bisa dibilang sebagai transformasi terbaik dari dua tipe sebelumnya. Zenfone 6 sangat pas buat kamu yang menyukai Smartphone ukuran besar. Spesifikasi yang dimilikinya terklasifikasi dalam kelas atas dengan modal CPU Intel Atom Z2580 berkecepatan Dual-core 2 GHz. Kapasitas Ram nya mencapai 2 GB dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Sistem operasinya sama canggih dengan dua jenis lainnya yaitu Android Jelly Bean yang bisa di upgrade ke Android Kitkat.
Asus Zenfone Smartphone Android terbaik 6

Sedangkan dari segi layar, Asus Zenfone 6 berukuran 6 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sama dengan Zenfone 5 , Zenfone 6 juga Dilengkapi dengan teknologi IPS pada layarnya dan Corning Gorilla Glass 3  sebagai pelindung dari bermacam goresan. Fitur konektivitas ditunjang oleh Dual Sim dengan internet berkecepatan 42MBPS, dan tersedia pula Wifi, Bluetooth, dan microUSB v2.0. memory internalnya berukuran 8 GB dengan opsi Slot MicroSD mencapai 64GB. Lalu fitur kamera utama 13MP yang di lengkapi dengan lampu flash dan fitur auto focus yang akan memanjakan anda dalam mengambil setiap momen baik video maupun foto, untuk kamera depan Zenfone 6 di bekali dengan kamera 2 MP. Anda dapat memiliki Asus Zenfone smartphone android terbaik dengan harga smartphone Asus zenfone 6 berkisar Rp3.099.000,-

Lebih Cantik Dengan Tampilan Asus ZenUI

ASUS ZenUI_Zenfone Smartphone Android terbaik

ASUS ZenUI dilengkapi dua fitur terbaik, yaitu What’s Next dan Do It Later yang khusus di ciptakan untuk mempermudah anda dalam mengatur informasi dalam jumlah besar yang diterima setiap harinya.
What,s Next akan menempatkan aktifitas aktifitas penting seperti panggilan tak terjawab, jadwal meeting dan informasi penting lainnya pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.
Sedangkan Do It Later akan membuat anda fokus pada pekerjaan dan aktifitas anda tanpa takut lupa dengan hal penting yang akan di lakukan setelahnya.

ZenUI sendiri merupakan User Interface yang di kembangkan sendiri olah Asus dan khusus di gunakan untuk Smartphone besutannya yang tidak anda temukan pada smartphone Android merek lain. ZenUI mempunyai tampilan yan bersih icon icon modern dan jga animasi dan ringtone yang keren. Pengalaman yang berbeda akan kamu dapatkan ketika menggunakan Smartphone Android dari Asus ini.

Itulah review mengenai ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik yang bisa saya share, Asus Zenfone bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang menginginkan smartphone android yang berkualitas dan berbeda dari smartphone android lainnya plus spek gahar tapi dengan harga smartphone yang wajar :) . Baca juga info terbaru dari Asus Zenfone 4S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar