Pages

Rabu, 05 November 2014

12 Tempat Untuk Melihat Indahnya Musim Gugur di Kyoto

1. Eikan Hall
eikando
Ketika daun musim gugur datang  di Kyoto, Eikan Hall adalah salah satu tempat yang sangat terkenal untuk menikmati indahnya musim gugur. Alamat  Eikan Hall adalah Eikando-cho 48, Sakyo-ku, Kyoto. HArga untuk masuk tempat ini  berkisar 600 Yen (sekitar US $ 6).
2. Koudai Temple
koudaiji
Candi Koudai  ini dibangun oleh Kita-no-Mandokoro, istri sah dari prajurit terkenal dan pemimpin Toyotomi Hideyoshi dan tidak hanya itu candi ini tempat terkenal untuk mengadakan kontes resital puisi. Sekarang, candi ini  tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, tetapi juga pertunjukan cahaya yang  menyilaukan, seperti yang kalian lihat pada gambar di atas. Harga masuk tempat ini berkisar  ¥ 600 (sekitar $ 6), namun ada juga tempat untuk mencoba mediasi zen dengan tambahan biaya ¥ 1.000 (sekitar $ 10) atau upacara minum teh dengan biaya  2.000 Yen (sekitar $ 20).
Alamat tempat ini adalah 526 Shimogawara-cho Kodaiji, Higashiyama-ku, Kyoto.
3. Kiyomizu Temple
kiyomizu
Kalau boleh jujur​​, pemandangan dari balkon candi ini hanya salah satu yang terbaik di Jepang. Jika menatap dari balkon candi ini, kalian seperti menatap lautan daun merah. Tidak hanya pemandangan lautan daun merah saja yang ditawarkan oleh candi ini. Anda masih bisa menikmati berbagai patung dan taman yang cantik, serta beberapa pandangan khusus di sisi gunung.
Harga masuk tempat ini hanya berkisar 300 Yen (sekitar $ 3), Alamatnya 1-294 Kiyomizu, Higashiyama-ku, Kyoto-shi, Kyoto.
4. Tofuku Temple
toufukuji
Terkenal karena pemandangan dedaunan musim gugurnya, candi ini sebenarnya terinspirasi oleh kuil besar Nara. Selain pemandangan musim gugur yang luar biasa, kuil ini juga merupakan salah satu situs gerbang Zen tertua di Jepang, yang telah ditetapkan sebagai harta nasional. Selain itu, ada sejumlah taman batu dengan batu-batu berlumut melambangkan pegunungan di tempat ini.
Harga masuk tempat ini hanya 400 Yen (sekitar $ 4), dan alamatnya di  15-778 Honmachi, Higayshiyama-ku, Kyoto-shi, Kyoto.
5. Genkoan
genkouan
Candi ini terkenal tidak hanya karena pemandangan daun musim gugurnya, tetapi juga pandangan aneh nya. Pada gambar di atas, Anda dapat melihat dua jendela-jendela melingkar di sebelah kiri disebut “Window Pencerahan” dan jendela persegi di sebelah kanan dikenal dengan “Jendela Kebingungan.” Selain menjadi indah dan penuh filosofis, jendela tersebut juga memberikan pandangan yang unik dari perubahan warna dedaunan yang muncul dari luar jendela.
genkouan2
Candi ini awalnya didirikan pada tahun 1346 dan direformasi pada tahun 1694, Genkoan adalah sebuah kuil Zen Soto milik Sakyamuni ( nama lain untuk Buddha ) sebagai objek utama dari ibadah. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi, harga masuk tempat ini hanya ¥ 400 (sekitar $ 4) dan alamatnya di  47 Takagamine kitatakagamine-cho, Kita-ku, Kyoto-shi, Kyoto.
6. Mount Arashiyama
arashiyama
Seperti Kiyomizu Temple, Arashiyama adalah salah satu yang paling terkenal sebagai tempat untuk melihat pemandangan musim gugur di Kyoto. Gunung ini dicintai karena pemandangan sterling alam dan suasananya yang sangat tenang. Dan ketika dedaunan merah menghiasi pohon, seluruh daerah ini berubah menjadi tampilan baru, sehingga tempat ini menjadi tujuan besar bahkan bagi mereka yang sudah pernah berkunjung sebelumnya. Gunung ini begitu terkenal dan telah ditunjuk sebagai Situs Bersejarah dan Tempat Scenic Beauty.
7. Jingo Temple
jingoji
Candi Budha ini dekat dengan pusat Kyoto dan merupakan salah satu kuil tertua di kota, mengandung banyak harta bersejarah termasuk patung-patung dan tulisan oleh prajurit Yoritomo Minamoto, seorang pemimpin militer yang dibuat terkenal oleh Kisah Heike. Candi ini juga salah satu tempat terbaik di Kyoto untuk menikmati indahnya daun-daun yang berubah warna.
Harga masuk tempat ini 500 Yen (sekitar $ 5), dan kalian dapat menemukan candi ini di 5 Umegahata Takaocho, Ukyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto.
8. Senyu Temple
mitera1
Didirikan pada abad ke-9, candi ini dulunya adalah tempat peristirahatan banyak kaisar, tentu saja menjadi tempat peristirahatan, karena tempat ini menyediakan pemandangan yang indah untuk setiap musim, terutama musin gugur. Biaya masuk tempat ini berkisar  500 yen (sekitar $5) dan alamat tempat ini ialah 27 Sennyuji Yamanouchicho, Higashiyama-ku, Kyoto-shi, Kyoto
9. Kitano Grand Shrine
kitanotenmangu
Tempat Ini merupakan kuil Shinto yang dikenal sebagai tempat suci bagi akademisi dan sebagai situs ratusan pohon yang berubah warna menjadi merah dan kuning di musim gugur. Biaya masuk tempat ini hanya 300 Yen (sekitar $ 3), dan tempat ini berada di Bakuro-cho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto.
10. Shimogamo Shrine
shimogamojinja
Selain pemandangan daun merah pada musim gugur yang sangat menakjubkan, pelindung Kyoto diabadikan di Kuil Shimogamo ini, sehingga para pelancong yang datang ke Kyoto wajib berhenti di tempat ini.
Biaya masuk tempat ini adalah 500 yen, dan Anda dapat menemukan kuil ini di 59 Shimogamo Izumigawa-cho, Sakyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto.
11. Daitoku Temple.
daitokuji
Seperti yang dapat anda lihat dari gambar di atas, candi Budha ini dipenuhi dengan pohon-pohon, membuat tampilan yang menakjubkan di musim gugur. Didirikan pada abad ke-14, Daitoku Temple memiliki sejumlah bangunan keagamaan, batu taman, dan harta nasional.
Harga masuk tempat ini berbeda-beda tergantung pada bangunan yang kalian kunjungi, bangunan ini dapat ditemukan di 53 Murasakino Daitokuji-cho, Kita-ku, Kyoto-shi, Kyoto.
12. Giou Temple
giouji
giouji2
Giou Temple terkenal karena pemandangan yang tetap cantik walaupun musim berubah, Candi ini terletak hanya di kaki gunung dan ratusan pohon yang berubah warna mengubah tempat ini menjadi sebuah tempat yang sangat indah dan memukau. Harga masuk tempat ini adalah ¥ 600 (sekitar $ 6), dan alamat candi ini adalah 32 Sagatoriimotokozaka-cho, Ukyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar