Pages

Selasa, 17 Maret 2015

Perjalanan Hidup Oleh Nicma Faneri

PERJALANAN HIDUP
Oleh Nicma Faneri

Ku berjalan ..
berjalan terus tanpa henti
Sekalipun kaki telah lelah ..
lelah untuk menapaki jalanan yang berduri

Harus aku terjang
Kerikil-kerikil tajam
Yang menghadang..
ku tak akan lelah berjalan

Aku hanya inshan tuhan..
Berjalan sendiri dalam kesunyian
Mencari apa yang ku cari
Mencari mimpi yang telah pergi

Aku memiliki mimpi
ingin ku Raih mimpi itu
Namun..
Mimpi itu terlalu tinggi.

Mampukah aku..
Sampaikah tanganku
untuk meraih mimpi itu..
Mungkinkah?..

Oh Tuhan..
Engkau sang maha penyayang
Tempat di mana aku meminta dan mencurahkan segala kepenatan..

Tunjukan arah yang benar
Agar ku dapatkan jalan
Untuk meraih mimpi dan masa depan yang cerah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar